Rabu, 27 Mei 2009

how to get 'enjoy'???


hahahahha....
siaran, adalah kegiatan paling menyenangkan. bagi mereka yang menamakan kegiatan ini sebagai hobby, nggak akan protes biarpun bayaran yang diterima itu sedikit. kepuasan menjadi bayaran terpenting untuk kasus yang satu ini.

udah terhitung sejak empat hari yang lalu, saya ditugaskan menghandel satu acara yang udah jadi "keramat" di radio kami. kenapa keramat, karena emang magnet acara satu ini luar biasa dahsyat... tandem, mesti cerdas, semangat, lucu, menarik, dan penuh tantangan.

saya yang masih tergolong penyiar baru, baik masuk di dunia radio atau di radio ini sendiri, mesti membius jutaan pasang telinga agar mau ngendond di tempatnya sambil nyanya-nyanyi atau cekakak-cekikik, munggat-manggut atau bahkan histeris dengan aksi kami di depan pentolan microphone. ditambah lagi tekanan dari penyiar sebelumnya yang luarbiasa sudah dicintai pendengar dan tekanan-tekanan lainnya. hahahaha

MORNING ACTION IMELDA FM, itulah nama program yang begitu kami segani, hormati dan kasihi. dulu, kami (saya dan rekan siaran saya--Olla) hanyalah sebagai pendengar setianya, dan kini didaulat menjadi host nya. suatu berkah dan tanggung jawab yang nggak main-main.

saya sadar kalo ketakutan2 ini malah membuat show jadi hambar, tapi kalo dibuat santai juga takut kebablasan, keenakan, nggak ke kontrol, dan seabrek penyakit psikis lainnya lah....

lagi nyari, gimana caranya biar enjoy ya...

2 komentar:

Monggo Komentar Anda!