Senin, 13 April 2009

mimpi itu bernama Aneh!!!


minggu-minggu ini emang saya lagi diuber sama mimpi. mimpi itu bernama aneh, kenapa saya namakan aneh, karena saya belum kenalan sama tu mimpi. sungguh, agak sedikit terganggu sebeanrnya, makanya bertelurlah tanda tanya besar di dalam dada saya..... (kenapa mesti dada??)

dahulu... semuanya indah... dahulu... hehehe kok malah nyanyi, dulu ni, waktu saya masih serumah dengan ahli nujum, eh salah, ahli tafsir mimpi (iya, bukan). maksudnya dulu waktu belum kos sendiri (berarti anggota keluarga saya ada yg transleter mimpi ya??). ah berbelit-belit nih, oke, ibu saya, karena beliau yg menjawab pertanyaan tentang mimpi saya itu.

contoh, ketika saya mimpi nggendong anak atau lagi mancing dapat ikan. ibu bilang, "kamu bakal dapet rejeki!". terus, di suatu waktu lain ketika mimpi lagi megang pisau tajam, kabarnya itu menyiratkan kalo kita bakal dapet kecerdasan yang luar biasa (kalo ini, saya percaya 150%, haha). dan, mimpi2 lainnya...

apakah percaya dengan mimpi ini syirik?? mungkin nggak juga. karena dahulu, sebagian nabi dan rosul juga menerima petunjuk atau wahyu slah satunya adalah melalui mimpi. it's mean mimpi itu pertanda akan datangnya sesuatu atau mau datang kejadian something (podo wae kaleeee). yang jadi pertanyaanya sekarang, mirip siapakah wajah tampan saya ini??? (malah rak nyambung!!).

masih ingat kan, kisah nabi Ibrohim.ketika beliau menantikan anak pertamanya, sekian puluh tahun Beliau dan istri menunggu. setelah diberi karunia berupa Ismail (yang tampannya konon nggak jauh beda sama saya), Beliau diutus menyembelih. and u know what??? yes.. thats rite, bahwa perintah itu Allah sampaikan lewat mimpi.

apakah Allah telah memberi suatu tanda pada hambanya yang hina ini??? (kalo ini bener ni, nggak cuma hina tapi nista). ataukah, saya ini adalah orang2 terpilih NYA untuk misi sesuatu.. hahahaha... menumpas kejahatan, bantuin orang-orang teraniaya, atau mengumpulkan orang2 berpotensi untuk membangun bangsa. cie... nggaya dulu ah *nutup mata pinjem kacamatanya ian kasela* cring!!!

taaaaaapi, pengen tau nggka, sebenarnya mimpi anehnya itu apa si???
berikut cuplikannya....

  • bisa terbang menembus angkasa dan menumpas kerajaan vampir (efek dari nonton twilight sebenarnya)
  • bertemu dengan d'rock, kalo nggak salah dia ini adalah bintang dari WWF smack down. dengan pedenya dia mengajak saya bertarung. pasti anda taulah, gantengan siapa? (harusnya kalimat ini berbunyi "menangan siapa???)
  • ketemu teman lama dan sombongnya minta ampun.

dan lain lagi, itu mah mimpi2 yg belum akut keanehannya, ada lagi yang lain yang lebih mencengangkan, tapi kudu disensor, takut dibaca anak dibawah umur.

di realita kehidupan nyatanya, saya biasa-biasa aja. gini-gini doang?? ada hubungannya nggak si sebenarnya... jadi bingung kan....
ada yang nyaranin, udah lah nggak usah dipikirin gitu, namanya juga anak-anak. loh?? maksudnya, cuma bunga tidur aja kok/ ada lagi yang ngasih masukan, "ke RSJ aja lu!!!", kurang ajiar ni orang.....

pernahkah anda-anda demikian??? sharing dong kalo sudi!!! :)

1 komentar:

Monggo Komentar Anda!