Minggu, 15 Agustus 2010

POTAYOMAN

Saya rasa untuk produk baru perlu suatu pengenalan khusus kepada calon costomers. Karena potayo termasuk produk baru, saya rasa penting bagi kelompok kami untuk membuat sebuah gebrakan berupa maskot, semacam action figure. Sempet bingung, mascot apa yg pas ya yg mewakili potayo. Babi, sapi, kentang?? Bingung..

Akhinya kami inisiatif untuk membuat potayoman. Memang belum begitu sempurna. Idepun datang ketika saya sedang melihat seonggog kerdus lemah tak berdaya, nangkring di dalam kamar. AHA!! Kenapa tidak kerdus itu saya jadikan sebagai perisai Potayo-man. Wal hasil jadilah baju kebesaran sang potayoman!!


namun pada perkembangannya, kostum potayo berubah. tak ada lagi yg namanya kardus. memang pada awalnya, saya pengen potayoman adalah sebuah robot. namun, kalo dipikir2 kok ngga nyambung dan terlalu ribet. maka dari itu, diganti dengan kostum yg layaknya seorang superhero.

kenapa Superhero?
superhero adaah pahlawan. hal ini kami refleksikan bahwa potayo adalah makanan yg punya banyak kelebihan dan memberikan berbagai solusi. contoh, menjadi pahlawan ketika lagi lapar, program diet, konsumsi aman bagi penderita penyakit, gizinya oke, dan kelebihan2 lainnya.

kostum didominasi warna merah, dengan ornamen coretan hitam pada sisi baju dan celananya. mempunyai sayap (jubah) layaknya superman. mengisahkan bahwa potayo ini berkembang dan terus mengepakkan sayap. beginilah jadinya...

1 komentar:

Monggo Komentar Anda!