Senin, 16 Agustus 2010

Bertemu Ahli Gizi

Alhamdulillah, baru saja tim kami melogi ke RS kariadi melalui ahli Gizinya Ibu Tiurma (ahli Gizi sekaligus Sekretaris Instalasi Gizi). luar biasa, tanggapan yang sangat positif, membuat kami makin menggeliat untuk melangkah ke jenjang yg lebih lagi (mf jika ada bahasa yg berlebihan). hahaha. bayak masukan untuk potayo sendiri dan pastinya, ibu Tiur memberikan gambaran mengenai kandungan gizi yg luar biasa.

katanya kadar natrium terlalu tinggi dan tidak begitu cocok utk penderita darah tinggi. dan ternyata Potayo punya saingan namanya Pfanni, produksi Unilever. namun kabar baiknya, Potayo lebih oke, karena sajian yang praktis (ada cup), udah ada bumbu, murah. satu lagi, potayo bagus untuk penderita gagal ginjal, namun kalo untuk penderita diabetes katanya justru kadar gulanya tinggi dan mereka tidak begitu recomended kalau kentang dikonsumsi oleh penyandang sakit DM.

Syukur alhamdulillah, Ibu Tiur tertarik dan besok mau dirapatkan tawaran kami ini oleh tim ahli gizi RSUP kariadi. namun, kalaupun deal, butuh waktu 2 bulan agar potayo ini nangkring dan menjadi santapan pasien2 di Kariadi, karena memang butuh kajian lebih detil dan mendalam. Dan, untuk para fighter yg pengen menjual langsung ke pasien di RS, ibu tiur tidak menyarankan melakukannya, karena memang produk dari luar RS harus difilter, dan tak boleh sembarangan begitu saja menawarkannya.

Ohya, karena kok nunggu 2 bulan, keburu OME udah kelar, ya kita tawarin ke pegawai sana, dan subhanallah, karena memang mereka ahli gizi dan tau betul kandungan potayo, ealahhh pada mborong potayo kita deh.. hehehe... Alhamdulillah...

ps. Pak Mashudi, kalo ternyata 2 bulan lagi Kariadi pesen Potayo untuk para pasiennya, jangan lupa kita ya... royalty berapa persen gitu atau bagi hasil lah... hehehehe... :)
bersama Ibu Tiurma, Nutrisionist dari RS dr Kariadi

1 komentar:

Monggo Komentar Anda!