Rabu, 28 Januari 2009

mimpi ketemu Hanung Bramantyo


walah...walah...walah.... dua hari ini terasa lelah tidur saia. betapa tidak, bangun tidur rasanya kok seperti dikejar-kejar anjing. sumpah. capek, lelah, tak bertenaga, hanya terpaku, diam, pengen pipis. kemarin, sebuah mimpi bergenre trailler menggerogoti bunga tidur saia.

alkisah, saia berperan sebagai orang yang terpinggirkan dikeluarga kami. di dalamnya tinggal beberapa onggok anak adam. tak kuingat berapa jumlahnya. yang pasti adalah saia sebagai pembantu, nenek2 tua yang punya rumah dan memiliki harta melimpah, putri cantik nan jelita yang lemah gemulai namun baik hati, dan beberapa orang jahat yang menginginkan nenek itu mati dan binasa.


malam itu, mereka hendak membunuh nenek tua itu, saia dikurung di dalam gudang, pengap, menerikan, gelap, banyak tikus, mampuslah aku!!!!! terdengar teriakan nenek tua, meraung-raung, seperti kucing melolong, minta tolong, ketakutan dan hampir menuai ajal. sungguh kasian kudengar.

insting saia bergerak tajam, kaki saia tiba2 berkekuatan eksta hot, menendang apa saja yang menghalangi langkah, terbuka lah pintu, tergeletak karena memang tak bernyawa.
kulihat nenek tua itu mereganang kesakitan, sungguh manusia-manusia biadab, memperlakukan orang yang sudah menghidupinya dengan sangat tak layak, tak bijak, congkak dan memuakkan!!!

oh.... tak sanggup dilanjutkan, mimpi itu tiba2 berakhir dengan rombongan polisi yang tiba2 kutelpon, penjahat2 keluarga bejat itu pun lari pontang-panting berusaha menyembunyikan jiwa dan waganya yang penuh nista.


lho????
mana hanungnya?????

hahahaha....

cerita di atas kan mimpi kemarin, nah, tadi malam itu, mimpi ketemu hanung. aneh banget, tiba2 sutradara yang mengaku saipul jamil itu (di film tarix jabrix) menawariku main sebuah film terbaru. tak jelas judulnya apa, seingat saia naskahnya setebal makalah tugas kewarganegaraan saia dulu waktu kuliah semester 1. perannya adalah jadi hansip.... sialan tuh hanung, muka keren kayak gini malah dijadiin hansip, apa kek gitu yang bagusan dikit, misal penjaga kubur, tukang sayur, atau tukang ojek payung kek...hahaha


hansip itu bengis, wajah saia dipermak, ditambah semacam kutil, eh salah, tai lalat yang telah menggunung, kau paham maksudku kan?? kumis saia yg mulai menjuntai, diplintir hingga menyerupai kawatnya manusia kawat yg tempo dulu heboh itu lho..... perut yg membuncit, keliatan bgt kalo hanung pengen memperlihatkan sisi seksi dari tubuh kekar saia ini. hahahaha.....


tapi lagi2, dasar mimpi yang tak bertanggung jawab, saia cuma ingat satu adegan saja. adegan nyari maling, hansip edan yang saia perankan bersama dua rekannya mencari maling ayam yang selama 7 hari 7 malam menjadi incaran tim ekspedisi hansip tampan seperti saia. jiehehehehe....


setelah itu, gelap, lenyap..... hinggap merayap bayangan hitam itu sampai saia tersontak bangun.... gontai, berkeringat dingin.... lagi2.... capek!!!!!


wah.... apakah ini bakal dejavu ya next time one day?????? asik...asik...asik..... =p

ps. wajib hukumnya untuk berdoa sebelum tidur agar tak mimpi aneh, atau mimpi nya malah jadi bagus

1 komentar:

Monggo Komentar Anda!