Sabtu, 21 Februari 2009

Hentikan Segala yang Berbau "KERAS", plis!


huh..hah...huh...hah... Itu bukanlah ekspresi kepedesean kalo pas maem lombok binti cabai. apalagi ada yang bilang kalo itu lebih cocok sebagai adegan orang yang push up, salah!!! awas aja kalo ada yang bilang ini adalah adegan ranjang.... (maksudnya adalah orang sakit yang lagi minum obat, ke paiten, orang lagi sakit kan di ranjang juga yak?????)

okeiy.... saia perjelas... ini adalah adegan adu jotos yang akhir-akhir ini sempet banget popyuler di kalangan umat berilmu alias pelajar.
Nowadays, pasti anda-anda yang punya TV tidak melewatkan berita tentang kekerasan pelajar, bukan??? (ayo jawab : bukan!).

gila ya... setelah dulu indonesia sempat di crowded-kan dengan tayangan smackdown yang bisa berbuntut dengan kekerasan pada antar anak, kini masalah kekerasan seakan menjadi sekuel nya dan memiliki esensi cerita yang cukup menarik.
kita inget juga lah ya, sama GENG NERO, yang luar biasa seksi itu. umur emang masih belia dan belasan tahun, tapi kelakuan udah sangat mature banget, gimana enggak, mereka mampu memanage kelompok pengeroyok cewe2 lain yang mereka anggen "nggak banget". dewasa kan??? (kalo yang sadar dan faham, ketawa dong!!!!).

hhh... sungguh tidak manusiawi nasib bangsa ini. apa pengaruhnya coba sehingga kekerasan begitu merajalela sebagai solusi untuk menyelesaikan suatu mas'alah???? (tanya kenapa???)
saya yakin, sinetron kita yang akhir2 ini banyakan g mutunya. kebanyakan adegan melototnya ketimbang sisi pintarnya, lebih banyak adegan tampar menampar dari pada pelontaran opini cerdas, dan adegan menjijikan lainnya lah...malas kan, anak kita kayak apa kelak kalo suguhan sinetronnya udah mengumbar ketidakbudian.

barusan aja ya.... di TV, sejumlah murid SMA terjerat pertikaian, g jelas tadi masalahnya apa. yang jadi ironis, gurunya malah memfasilitasi sarung tinju, bertinjulah mereka berdua. dikelilingi dan disoraki temen2 sesekolah, seakan menjadikan mereka petinju sekelas crisjhon... oh...MY... GOD.... apa-apaan ni, pak guru kok g misah malah memfasilitasi???? saya jadi inget ceramah aa gym di salah satu insert radio tempat saia bernaung, "sebaik-baiknya guru adalah mereka yang akhlaknya dan pribadinya pantas ditiru dan orang yang memberikan pelajaran adalah orang dengan pelajarannya itu menjadikan ia pribadi yang kian mempesona" kalo kejadiannya udah kaya tadi???? how jal???
bahaya...bahaya...bahaya.... apapula yang terjadi, kenapa begitu fasih "kekerasan" melanda????

semoga, stop!!! (kau mencuri hatiku....) sampai sini aja ah... BT tau g si loh.... kalo semua masalah diselesaikan dengan cara2 kekerasan....
STOP YA... STOP ALL ABOUT "KEKERASAN" Termasuk semua yang bisa mengeras (maksudnya ES batu, dan minuman keras) Btw, emang es batu membahayakan???? .... ya iya lah.... coba lembar es batu ke muka orang, itu bahaya kan???? ato, masukkan es batu ke mata orang.... hahahahaha... piss for love!!!!

1 komentar:

Monggo Komentar Anda!